Mini Batching

2022-01-10 03:30:12

Image

Batching plant sendiri merupakan tempat mencampur semua material beton yang kemudian nanti akan menghasilkan produk beton segar. Mini Batching plant sendiri secara umum hampir sama dengan batching plant dan material yang dipakai tetaplah sama, yakni berupa air, semen, agregat kasar dan halus serta bahan tambah jika diperlukan.
Meskipun kapasitas maupun lokasi tak sebesar batching plant biasa, namun mutu beton dari mini batching plant telah memenuhi standar dan karena ukurannya yang mini, batching plant ini lebih mudah dipindahkan di lokasi proyek yang dikehendaki.
Karena bahan yang dipakai berupa semen, agregat merupakan bahan penghasil debu. pemanfaatan mini batching plant ini yakni berupa polusi debu. Namun bisa diatasi dengan menyiraman air secara berkala.

Mini Batching plant ini cocok untuk digunakan untuk proyek kecil, karena lebih efisien baik dalam pemakaian tenaga kerja, biaya dan juga penggunaan tempat. Saat ini mini Batching plant sudah banyak digunakan di Indonesia seperti Jakarta dan lainya.

Share to

Coba sekarang dan dapatkan fitur-fitur yang berguna dalam mengelola proyek
anda agar lebih mudah dan efisien